Kamis, 15 Desember 2011

Tanjoubi Omedatou Gozaimasu, TRANS TV!

     
    TANJOUBI OMEDATOU GOZAIMASU. Itu Bahasa Jepangnya. Bahasa Indonesia, Selamat ulang tahun TRANS TV. Dekade trans untuk indonesia yang ke-10. Semoga selalu sukses, selalu memberikan yang terbaik bagi para pemirsanya, selalu jadi acara terbaik untuk masyarakat indonesia, dan semoga tambah lancar sajalah (Bingung soalnya, mau ngomong apa). 
    Menurut aku, program-program di TRANS TV itu bagus-bagus. Aku paling suka nonton Nilai Kehidupan, Opera van Java, Spotlite, The Hits, On the Spot, sama...masih banyak lagi! Trans TV kalo menurutku keren banget and so intresting! Aku pengen, suatu saat nanti, sepuluh tahun lagi (Maybe!), pengen jadi karyawan/ kru TRANS TV sana. Pake seragamnya yang hitam-hitem keren itu, dah! Hahay...Aku pengen jadi jurnalis/ wartawannya, kan, itu duniaku, banget! Mudahan, kesampaian. Soalnya, aku ini kan, orang Bontang bukan orang Jakarta sana! Hahah...))
     Nggak tahu lagi mau ngomong apa. Sekali lagi, Selamat ulang tahun aja ya, TRANS TV! Semoga selalu sukses and hopefully always give benefit impressions! Thankies for share my ambition...TRANS TV, MANTAP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar