Rabu, 07 Desember 2011

Happy Friendship Day!

 
Tuhan, titip sahabatku, ya...
Cubit pipinya kalau dia nakal
Tuntunlah dia ke jalan yang benar
Tapi, jangan biarkan air mata jatuh di pipinya yang manis itu
Karena sebagian semangatku ada pada dirinya
Sahabatku yang baik,
Apabila aku kesepian hiburlah aku dengan suaramu...
Apabila aku sakit, obati aku dengan aksih sayangmu
Apabila aku mati, jangan mandikan aku dengan air matamu...
Apabila aku terkubur, kuburlah aku dalam hatimu
Dan bila aku tersesat, Selamatkanlah aku dengan doamu...
SELAMAT HARI PERSAHABATAN DUNIA

      Semoga dirimu selalu menyangi, mengasihi, maupun menganggapku sebagai seorang sahabat yang menyenangkan di hadapnmu...Jangan pernah lupakan aku, Jangan pernah lukai aku, Karena sebagian semangatku akan hilang jika kau lakukan itu semua. Happy a Nice Day and...Belive on my love!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar