Rabu, 07 Desember 2011

One Day, I want to Go...

And this feeling shall last
This feeling shall last
We are proud enough to not to know
That we aren’t strong enough to let it go
And this feeling shall last
This feeling shall last
We could be a thousand years apart
And you’ll always have my heart  
    Semua orang di dunia ini pasti ingin menjelajahi dunia, backpacking to around the world, dan melihat ciptaan-ciptaan Tuhan yang begitu indah dan agung. Well, aku juga sama seperti manusia normal lainnya, ingin berkeliling dunia, dan melihat keindahan-keindahan panorama alam yang telah diciptakan Tuhan untuk kita.
    Banyak negara yang tentunya ingin aku jelajahi dan kuungkapkan rahasianya, tetapi cuman ada tiga negara yang berhasil memikat hatiku untuk menyukai negeri tersebut. Mau tahu apa saja negara itu? Pertama Inggris, kedua Jepang, dan ketiga Korea Selatan. Berikut adalah hasil tulisanku maupun pendapatku tentang ketiga negara favoritku yang sangat-sanagt ingin aku kunjungi. Just read!
     Inggris. Banyak orang di dunia termasuk aku, pengen ke Negara Inggris. Inggris, Ibu kotanya London. Nama pulai tersebut adalah Pulau Britania Raya dan Pulau Irlandia bagian utara. Kerajaan Inggris Raya dibagi menjadi empat bagian yaitu Inggris dengan ibu kota London, Wales dengan ibu kota Cardiff, Skotlandia dengan ibu kota Edinburgh, dan Irlandia Utara dengan ibu kota Belfast. Keempat wilayah ini disebut Kerajaan Inggris Raya.
     Negara Inggris juga memiliki kenampakan alam ataupun buatan yang indah, salah satunya adalah Sungai Thames yang sangat terkenal di negara ini. Sungai ini membelah Kota London dan merupakan jalan masuk ke Negara Inggris sejak dahulu. Selain itu di daerah Greenwich, Inggris terdapat gedung penyelidikan bintang tertua di dunia dan di kota ini juga telah ditetapkan sebagai garis meridian nol derajat. Selain itu juga ada Big Ben, jam raksasa yang berada di tengah-tengah Kota London, dan masih banyak lagilah kenampakan-kenampakan menarik lainnya dari Inggris.
     Jepang. Kalau ingat negara yang satu ini, pasti yang tadinya males-males, langsung semangat lagi. Kenapa? Karena ingat Jepang. Negara yang penduduknya disiplin dan selalu bekerja keras itu, loh! Jepang yang ibu kotanya Tokyo adalah negara favoritku kedua. Kenapa aku suka Jepang? Karena, menurutku Jepang itu keren. Banyak tempat wisatanya yang menarik jika kita kunjungi, sama yang tearkhir nih, jangan sampai ketinggalan. Aku selalu kagum sama orang Jepangnya. Orang Jepangnya  yang sangat bekerja keras dan selalu tepat waktu. Tidak pernah jam karet. Karena keuletan dan kerja keras dari penduduk Jepang, Negara Jepang menjadi negara industri maju dan terkemuka di Asia. Keren banget, kan? Maka dari itu, aku pengen sekali ke Jepang. Biar bisa lebih tahu banyak tentang Negara Jepang dan belajar banyak dari orang-orang Jepang yang selalu disiplin dan bekerja keras.
     Terakhir, ada Korea...Selatan!!! Pasti kalau denger yang ini, langsung inget deh, sama boyband korea yang ganteng banget, yaitu Super Junior sama girlband yang juga cantik, Girls Generation (SNSD). Korea Selatan, yang ibu kotanya Seoul adalah sebuah negara di Asia timur yang meliputi bagian selatan Semenanjung Korea. Korea Selatan yang banyak diimpi-impikan semua orang ini, memiliki tempat wisata yang banyak dan menarik banget untuk dikunjungi. Ada Jeju’s Island atau Pulai Jeju, atau orang Indonesia biasa bilang, “Pulau Balinya Korea”, Lotte World atau taman hiburan menyenangkan dan tempat biasa anak muda ngeceng, terus itu ada Seoul Worldcup Stadium, tempat biasa pertanidan sepak bola Piala Dunia, dan lainnya. Kalau disebutin semuanya, nggak cukup entar! Hehe...Selain itu, perekonomian Negara Korea Selatan juga terbilang cukup bagus. Bandara Incheon yang berada di Korea Selatan, empat tahun berturut-turut menjadi bandara terbaik se-Asia, kemudian juga, ada Perusahan Samsung Electronics yang menjadi perusahaan elektronik terbesar di dunia. Wow...It’s so cool!  I can’t wait to get there!
     Nah, itulah pendapatku tentang negara-negara di dunia yang ingin aku kunjungi untuk pertama kalinya. Aku berharap, semua itu dapat tercapai dan aku akan segera cepat bacpacking kesana! Aminn...Doakan aku, ya! See you and thank you very much to read my ambition!

 ME, Fatimah Aulia Rahma...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar