Jumat, 02 Desember 2011

Kekalahan Bukan Akhir dari Segalanya...

 Ini cerita tentang kekalahan menyedihkan dalam hidupku...
     Tadi, aku buka di situs internet tentang pengumuman LMCR Kemendiknas 2011. Pas aku buka...Yeah! Iam not winner, Aku kalah! Rasanya, aku shock berat, nggak percaya, bimbang, dan hatiku sedihhh banget! Kalah? Aku kalah? Aku bener-bener nggak percaya banget. Aku tuh, sudah jauh-jauh hari mengharap menang dan aku...kalah? Mungkin, Tuhan belum memberikanku kemenangan kali, ya? Mungkin, di kesempatan lain. Tapi, nggakpapa sih, aku kalah, semua orang itu pasti pernahlah yang mengalami rasanya kegagalan dan kekalahan, itu hal ayng wajar dan biasa! Dari kekalahan ini, mungkin aku bisa belajar banyak. Yah...okay...Aku harus menerima semua ini! Aku nggak boleh patah semangat karena kekalahan itu bukan akhir dari segalanya. Aku yakin dan harus yakin, bahwa suatu hari nanti aku pasti bisa menang! Pasti! Jika aku mengambil pelajaran dari kekalahanku, rajin berdoa, dan terus menulis dan menulis. Aku yakin, Tuhan suatu hari nanti akan memberikanku kemenangan...Sebuah kemenangan yang membuatku bahagia, lepas, dan merasakan nikmatnya hati saat kemenangan itu tiba. Just right



Tidak ada komentar:

Posting Komentar