Jumat, 16 Desember 2011

Ngeseks itu Gaul? Oh, No!


    Sekarang nih, gue mau bahas tentang yang namanya anak gaul. Sebenernya, anak gaul itu apa, sih? Dan, gimana cirri-ciri anak gaul? Apa kita bisa jadi anak gaul?
    Menurut beberapa sumber yang gue baca dan dapatkan dari internet, anak gaul itu adalah anak yang fashionable, selalu update status terbaru atau yang sedang jadi trend saat ini, nggak kuno (maksudnya selalu memahami perkembangan dunia), selalu mengikuti kemajuan ilmu teknologi, punya banyak temen, asyik, dan pinter maupun cerdas (kalo itu menurut gue!). Anak bisa dikatakan gaul jika sudah memenuhi standar persyarakat diatas (ceilah...Mau nglamar kerja, Sis?). Kalau gue yah, nggak tahu deh, gaul atau enggak, tapi, sih, kata beberapa temen-temen gue maupun sodara-sodara gue, Gue tuh, anaknya gaul! Padahal, menurut gue, Gue mah, biasa saja! Gaul nggak gaul, sama sajalah gue. Haha...Mmm..., kalau menurut gue semua orang itu bisa gaul! PASTI BISA! Tapi...Ada pesan nih, dari gue, Boleh gaul, tapi, gaulnya jangan sampai ngelewatin batas! Gaul cuman untuk banyakin teman ataupun mengikuti trend terbaru sekarang sih, nggak masalah tapi, kalau acara gaulnya sudah sampai nongkrong di tempat-tempat gelap ataupun ke bar-bar malam untuk sekadar ngumpul dan ngobrol tanpa sesuatu bermanfaat...Waduuh! Mesti kudu hati-hati, tuh. Jangan sampai deh, kita seperti itu. Kalau menurut gue sih, itu nggak bermanfaat, ya. Setahu gue, anak gaul itu punya segudang kegiatan yang bermanfaat kalau anak gaulnya ‘ginian acaranya’ menurut gue itu bukan anak gaul!
    Gue sering denger dari temen-temen gue ataupun orang lain, katanya, kalo nggak pernah mencoba (maaf), “ngeseks” itu, nggak gaul! Ah, masa sih? Gue waktu itu sempet bingung banget karena banyak temen gue tanya ke gue. Setelah gue pikir-pikir sampe Shalat Tahajud dua hari dua malam, gue sedikit ketemu jawabannya dan cara menjelaskannya. Kalo menurut gue ya, kalo nggak ngeseks itu nggak gaul, salah besar! Gue mikir, kalo ngeseks kan, perempuannya itu rentan hamil, nah, kalau sudah hamil, dikeluarkan dari sekolah, Apa itu yang namanya anak gaul? Coba kalian semua pada cermati dan pikirin baik-baik. Apakah itu yang dimaksud anak gaul? Nggak, kan? So, anggapan bahwa nggak ngeseks itu nggak gaul, salah! Salah besar malahan. Kalau ada anggapan seperti itu, kalian langsung saja buang pikiran kalian jauh-jauh tentang hal itu. Belum saatnya kalian memikirkan dan melakukan hal itu, Toh, kalian ada saatnya juga kan, seperti itu?
    Trus itu, juga ada yang tanya ke gue, anak gaul itu apakah harus lebay dan alay! Oh, No! Tidak juga. Itu hanya kesenangan setiap orang. Kalau kalian nggak suka dengan alay ataupun lebay, ya, nggak usah dipaksain! Jadi anak gaul kan, nggak mesti harus alay dan lebay...
    Anak gaul itu bukan asal gaul ataupun hanya update status tentang yang lagi trend sekarang. Anak gaul itu, juga harus pinter dan cerdas! Mengerti tentang segala kemajuan IPTEK, mengerti dan mencintai budaya khususnya Indonesia, cinta tanah air dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi, memiliki jiwa sosial yang bagus, punya banyak teman, dan tentunya juga harus friendly dan baik hati.
    Well, mungkin cuman itu yang bisa aku bagikan ke kalian. Mulai sekarang, buang deh anggapan bahwa nggak ngeseks itu nggak gaul, karena this is not true! Okay? Jadi anak gaul itu gampang banget tapi, inget, kalo sudah jadi anak gaul, jangan sampai kelewatan batas ya, gaulnya! Hopefully benefit for you and Thank you very much!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar