Senin, 02 Januari 2012

Happy New Year 2012...!!!


    Hi, All! Happy New Year 2012...!!! Hueeh...Now, I very happy at this today because...yaah...seperti yang kalian ketahui sendirilah...Sekarang kita telah memasuki malam pergantian tahun! Uh, yeah! Sedih, senang, bahagia, campur jadi satu! Nggak nyangka, tahun cepet banget berlalu dan juga nggak nyangka umur kita tambah tua! (Oh, No! I just kidding, Friends!). Haha...By the way, Gue mau sedikit cerita nih, tentang pengalaman tahun baruku!
    Ehem...Jadi tuh, kemarin, waktu malam pergantian tahun, gue jalan-jalan ke Samarinda sama keluarga. Yah, sekadar ngumpul sama saudara yang ada di Samarinda sama sekalian merayakan tahun baru! Beeh...Seru banget, deh! Gue sama keluarga sampai di Samarinda jam setengah dua siang, sampai sana, langsung cari hotel, terus istirahat. Sorenya, sekitar jam setengah lima, gue sama keluarga menuju rumah saudara gue di Perumahan Bukit Sempaja. Kita jemput saudara gue, terus kita jalan-jalan deh, keliling kita Samarinda! Seru, Apalagi pas melewati Sungai Mahakam. Asik, banget! Terus, habis itu kita ke mall, ke toko buku, dan lain-lainnya. Pas sekitar jam sepuluh malem, kita balik lagi ke hotel, siap-siap nunggu kembang api yang siap-siap mau menghias di langit.
AND YOU KNOW...NOW IT’S TIME FOR...TURN OF THE YEAR! YEAH! YUU...INTRESTING!
   Jam dua belas teng, kembang api mulai menghias di alngit. Suaranya yang bergemuruh, bikin gue jantungan. Gue sama saudara-saudara gue langsung lari ke belakang kamar, untuk sekadar melihat kembang api yang mulai menjadi penghias malam pergantain athun. Wuhuuu seru bangeeet! Ajep! Keren banget! I like this situation! Gue teriak-teriak di belakang kamar sambil ngelihatin kembang api yang sumpah keren abis itu! Mungkin, gara-gara gue teriak, orang kamar sebelah, jadi ikutan keluar kamar! Haha...Gue fhoto-fhoto narsis sama saudara-saudara gue sambil teriak-teriak Subhanallah atau nggak Allahuakkbar melihat mahadahsyat dan maha kerennya kembang api ini! Sampai-sampai, gue terhipnotis untuk beberapa saat karena melihat betapa amazing-nya kembang api ini.
   Sekitar jam setengah satu kurang, kembang api sudah mulai berhenti. Yahh...Gue agak sedih! Tapi, nggak apalah. Bagi gue ya, itu kembang api paling keren yang pernah gue lihat! Gue berharap, Allah masih mengizinkan gue untuk melihat tahun baru 2013 dan masih mengizinkan gue untuk hidup di dunia ciptaan-Nya ini...Amin!
   HARAPAN GUE DI TAHUN 2012 INI : Pengen cita-citaku jadi penulis keren dapat terpenuhi, pengen jadi orang beken yang baik hati dan tidak sombong, pengen punya segudang prestasi, pengen harumin nama sekolah, bahagiain dad and mom, pengen menjadi anak yang baik hati, punya banyak teman, dan selalu setia kawan! Amin. Dream become reality as long as there is a maximum effort...Semangat!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar