Selasa, 24 Januari 2012

Tuhan, Aku Kenapa?

    Hallo...Fellas! Aku ingin sedkit berbagi atau istilahnya sharing kepada kalian semua, tentang masalah yang sekarang kualami. Aku berharap, kalian semua dapat membantuku...Huh!
    Nggak tahu kenapa, beberapa hari belakangan ini, aku kok, jadi gampang emosional dan kasar. Sedikit-sedkit marah, bawaannya aku pengen ngancurin semuanya. Bawaannya bete, boring, stres, dan bingung kenapa aku jadi begini. Kata Mama aku, aku stress dan gampang emosional gara-gara banyak tugas. Tapi, kalau kupikir-pikir bener juga, sih. Tapi, anehnya, kenapa aku marahnya bisa separah ini? Nggak jarang, berapa hari belakanganini, saking kesel dan emosiku yang sangat menggila banget, aku marahin satu-satu temen kelasku. Bete dan keseelll bawaannya! (Haha...Sorry ya, temen-temen!). Habisnya, bawaannya emosi meluap-luap melulu! Kata temen cewek aku, aku tandanya mau mesntruasi. Tapi, sampai sekarang, kok, aku belum “dapet-dapet, yah?”. Gue bingung, stress, dan pikiran aku sekarang lagi kacau banget. Banyak temen aku bilang, kalau aku sekarang lagi galau. Ih! I bit like this say because GALAU is not my opinion! BINGUNG...BINGUNG...DAN BINGUNG! Apa yang harus kulakukan sekarang, Friends? Apakah aku harus terjun payung (WOW! This is amazing!) ataukah aku harus tersenyum? Aku bingung sekarang dan aku ingin kalian semua, para pengunjung blogku menolongku. Apakah yang harusnya kulakukan? Apakah aku harus ebrlarut-larut dalam kebingungan itu, ataukah aku harus rajin tersenyum dan berdoa sama Tuhan, atau, bagaimana? Ada yang punya ide? Jika ada yang punya, tolong comment postinganku yang ini, yah! Jujur, aku sangat membutuhkan comment-comment kalian yang bermanfaat dan dapat membantuku. Oke, Aku tunggu comment kalian dan tetap setia jadi pengunjung blogku...HAVE A NICE DAY !

3 komentar:

  1. hahahaha..bener banget kamu marahin anak2 di kelas..terutama ichsan..kasiaannya si ichsan km marahin tanpa sebab..tips biar nggak galau:tersenyum boleh juga sih(gayahidupotakkanan)
    kalau obat yg paling manjur dlm agama islam..obatnya..km banyak2 sholat tahajud kalau malam..dijamin 100% manjur...hahahaha (sokjadiustadzah)

    BalasHapus
  2. Berdzikir setiap merasa emosi mu mau kluar.. insyaallah redaa... :D so, tmn-tmn mu gk jd korban..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih teman-temanku semua...I like your comment!

      Hapus