Senin, 02 Januari 2012

Still About Friendship Together!


Izinkan aku
Untuk meminta maaf pada kalian
Karena kesalahanku selama ini
Yang mungkin telah menyakiti hati kalian
Aku tidak tahu
Harus berkata apa
Tapi...
Aku ingin kalian rukun
Seperti dahulu
Aku ingin kalian menjadi diri kalian
Tak berubah oleh zaman
Aku ingin kalian terus bersama
Sampai hari itu tiba
Aku ingin terus bersama kalian
Hingga waktuku habis
Aku ingin kita terus bersama
Melangkah ke depan
Dengan segenap harapan
Tuk bisa menjadi lebih baik
Aku ingin menjadi seseorang
Yang apa adanya
Yang selalu melakukan sesuatu
Dengan setulusnya
Aku ingin kita selalu bersama
Berjalan melewati setapak
Hingga detik-detik terakhir tiba
Aku memang manusia biasa
Aku memang mempunyai salah
Tapi, Apakah karena itu kalian meninggalkanku?
Aku tidak ingin
Aku mau kita lewati semua
Yang terjadi
Bersama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar