Jumat, 26 Agustus 2011

Sahabat


Sahabat...
Aku sungguh mencintaimu
Aku sungguh menyayangimu
Kau bagaikan laksana jiwa pembangkit yang ada dalam tubuhku
Kau bagaikan penguat hatiku yang rapuh
Dan, Kau...Bagaikan bintang yang bersinar dalam hatiku...
Sahabat...
Engkau adalah orang berharga dalam hidupku
Engkau adalah orang spesial yang masuk dalam drama kehidupanku
Dan, Engkau adalah orang paling menyenangkan dalam sejarah hidupku
Sahabat...
Kamu begitu menyenangkan
Kamu begitu lucu untuk menghiburku
Kamu bagaikan aktris dalam hidupku..
Aku harap, kamu tidak akan meninggalkan aku
Aku harap, kamu terus mengingatku
Dan aku harap, kamu akan terus di sampingku sampai maut menjemput
Sahabat...
Aku bodoh
Tetapi, kamu mau menerima aku sebagai sahabat
Kamu baik sekali
Aku sayang kamu sahabat
Aku cinta kamu sahabat
Aku tidak mau kehilangan kamu sahabat
Kamu begitu menyentuh hatiku
Kamu begitu menyenangkan di hadapanku
Aku tidak, tidak, dan tidak mau kehilangan kamu!
Karena aku begitu menyayangi dan mencintaimu
Sampai kapan pun
Sampai nafas menghentikanmu
Aku akan terus menyayangimu
Aku akan terus mencintaimu
Dan, aku akan terus mengingatmu dalam memori kehidupanku...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar