Senin, 29 Agustus 2011

Minal Aidzin Wal Faidzin

     Assalamu'alaikum semuanya...! Hai, All... Hai semua para pengunjung blogku! Minal Aidzin wal faizin, ya! Selamat Hari Raya Idul Adha (eeh...salah!) Idul Fitri 1432 H, Mohon maaf lahir dan batin! Any way...Di entri baruku ini, aku akan mengucapkan permohonan maafku untuk beberapa teman-temanku, guru-guruku, sauadraku, keluargaku, maupun yang lainnya. Mo lihat? Yuukss...

     Be the first: Nadia Rahmania (Nia, My Best Friend)
>> Nia, Minal Aidzin wal faizin, ya!! Maafin aku, selama aku jadi sahabat kamu suka jailin kamu, ganggu kamu, sama cerewetin kamu ! Karena, MEMANG BEGITU LAH AKU! Nia...maafin aku juga, kalau aku sering tinggalin kamu, suka batalin perjanjian, suka ngak datang kalo hang-out, sorry banget! Entar, lebaran insyaallah aku kerumah kamu, kok! Maafin aqu, ya...Mau, kan, maafin sahabat kamu dari SD ini?

     Be the two: My chubby clap, New Best Friend, Fanti Febri Ariani (Fanti Mut Mut)
>> Fanti...Maafin aku ya, kalau suka bikin gaduh, cerewet, heboh, narsis, lebay, sama alay! Soalnya, aku seneeng banget dapat temen baru kayak kamu. Maafin aku, suka menggepak kamu (wiih...kesian banget, ya?), maafin aku suka jailin kamu sama cubit papa kamu, abisnya pipi kamu gendut 'n ngegemesin banget, sih! Aku juga mau ngucapin makasih sama kamu karena udah bikin aku ketawa tiap hari dan udah bikin aku turn on terus tiap hari! Thanks a lot. Tetap jadi temen baikku 'en temen lucuku, ya!!!

     Be the three: My sugar and ciMUUT, Aretha Pandya Paramita (Retha, si Sunda pisan, eeuuy...!!)
>> Buat Retha yang lagi liburan di Bandung...Minal aidzin wal faidzin! Maafin segala kesalahanku ya, Reth! Suka ngajakin kamu jalan-jalan nggak jelas, suka bikin rusuh rumahmu dan bikin kamarmu berantakan pas tugas kelompok, maafin banget! Makasih, udah setia jadi temen baikku, Maafin aku, sampai saat ini belum bisa cariin kamu partner dialog conversation! Maafin..banget! ps: Cepet balik ke Bontang, ya!! X-PRESI Vidatra kangen banget nieeh...sama kamu!

     Be the four: Cool Girls and good friend, Rosy Zenith (Rosy, cantik!)
>> Rosy yang dingin...maafin aku ya, kalau mungkin aku pernah jahatin kamu, makasih banyak atas kebaikanmu selama ini (cuilah...lebay!). Makasih udah bantu aku mengerjakan tugas Fisika yang rada bingung,, makasih udah setia nemenin aku wudhu kalau mau Shalat Dzuhur di masjid, and...makasihlah atas kebaikan kamu semua untuk aku! Makasih....semoga dapat pahala dari Allah swt. (Amieen...)

     Be the five: My friend bench, Fadhila Az Zahra (Fadhil...Imuut!)
>> Fadhil...Fadhila...Minal Aidzin wal Faidzin, Makasih sudah baik banget buatin gambar yang bagus untuk tugas kesenian, makasih udah ngasih penjelasan yang efektif untuk suatu pelajaran yang menurutku sulit, dan makasih untuk segala kebaikan kamu...

     Be the six: My cute best friends, Hanna Athifah Sari, Hanna manis semanis madu (Kyaa...Lebay!)
>> Hanna...Minal aidzin wal faidzin, semoga kamu buka blog-ku, ya! Suerr...aku kangen banget sama kamu. Aku kangen banget sama kamu yang imut dan mungil. Aku kangen sama kamu yang...nyenengin. Kangen banget! Makasih ya...waktu SD, udah setia jadi panci curhatanku, makasih udah bikin aku ketawa, 'n makasih udah puji or support aku. Aku nggak pernah ngelupain kamu, because...you're very-very difficult to forget! Semoga kamu tetap ingat selalu sama aku 'en nggak akan pernah melupakan aku, sahabat SD-mu...(Hahay!)

     Be the last: Ardhina Anggun Yassinta Gutama Or, Anggun...My best friend, too!
>> Anggun...Selamat Hari Raya Idul Fitri! Minal aidzin wal faidzin. Anggun yang anggun..(Hiyah!), maafin ya, kalau aku punya salah! Maaf banget yaah...novelmu belum kukembalikan. Maaf kalau kadang-kadang aku suka bikin kesel kamu gara-gara soal MALANG ITU! Maaf...banget! Memang akunya begini. Susah untuk dirubah. Tetap jadi sahabat terbaikku...

     Untuk Guru-guruku di SD Vidatra: Bu Dwi, Pak Yudhi, Bu Rini, Mrs. Rina, Pak Turachman, Pak Win, Pak Ongko (wali kelasku kelas 6 A yang udah pindah ke Yogya...hikz..), Bu Isumi (yang namanya mirip Orang Jepang), Pak Heri (yang tegas tapi lucu dan pinter banget ngelawak!), Pak Nur, Bu Wida (guru tersayang 'n tercintaku yang udah balik lagi ke Surabaya...huhuhu...ps: Bu, jangan lupain saya, ya! Maafin saya kalo waktu SD suka godain ibu pacaran sama Mr. F****), dan semua guru-guru SD-ku, makasih udah setia mengajari aku dan teman-temanku yang lain dan mohon maaf bila aku dan teman-temanku punya salah.

     Untuk Guru-guruku in Junior High School...SMP Vidatra! Pak Agung (yang lucu dan pinter ngelawak), Sensei Fitri, Pak Jumadi (yang baik, lucu, serta punya segudang cerita menyenangkan), Mrs. Liana, Pak Joko (yang lucu), Bu Vanie (yang cantik dan baik), BuTini (wali kelasku yang baik dan pengertian), Pak Gunadi (Guru Geografi-ku yang kadang-kadang suka bikin lucu), Mr. Muid (Guru Conversation-ku yang baik banget dan kadang suka bikin ketawa), Pak Murhansyah (yang baik sudah ngirimin cerpen aku untuk dilombakan ke Jakarta), Bu Yuni, Pak Untung, dan guru-guru SMP Vidatra lainnya...Minal Aidzin wal Faidzin, ya!!!

     Mungkin banyak orang yang belum kusebutkan satu per satu diatas. Maka dari itu, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih buat para pengunjung blog-ku yang sudah membaca blog-ku ini, semoga hari-hari kalian selalu indah dan menyenangkan...Good Luck!

NB: To my friends...maaf banget ya, aku ngambil fhoto kalian diam-diam dari facebook! Iam sorry banget...Nggak usah takut jelek, fhoto kalian cantik-cantik dan imut-imut, kok! Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar